Selamat datang di Blog Promotion in Global Marketing

disini kami mencoba untuk membagi dan memberikan pengetahuan tentang Promosi. Dimana kegiatan promosi ini wajib dilakukan oleh setiap perusahaan yang berkecimpung di dunia bisnis dengan persaingan yang super ketat pada saat ini agar tetap bisa bertahan dalam menjalankan bisnisnya.

Globalisasi telah menembus dinding pembatas antar negara dan menggantinya dengan perdagangan bebas lintas batas oleh karena itu persaingan semakin ketat antara produk-produk dalam satu kategori saling bersaing untuk memuaskan kebutuhan konsumen. Banyak sekali produk dengan merek baru yang bermunculan dan bersaing untuk mendapatkan tempat di hati konsumen untuk menjadi produk unggulan sebagai pilihan utama konsumen.

Dalam kondisi seperti ini konsumen dalam posisi yang kuat, banyak pilihan untuk suatu kebutuhan sehingga konsumen bingung untuk memilih suatu produk. Melalui iklan dan saluran komunikasi pemasaran lainnya setiap produk menawarkan klaim dan janji kepada konsumen, disinilah pentingnya suatu promosi dalam upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Dengan adanya promosi produsen atau distributor mengharapkan kenaikannya angka penjualan.

Dalam menghadapi persaingan yang ketat promosi yang baik memberikan kredibilitas untuk sebuah produk yang baru. Promosi perlu mendapat perhatian yang lebih dan serius, sebab dalam kehidupan sehari-hari timbul suatu kenyataan bahwa betapapun besar keunggulan suatu produk, tetapi jika konsumen tidak mengetahuinya, kemungkinan produk yang ditawarkan kepada konsumen kurang direspon oleh pasar Oleh karena itu perusahaan harus berusaha untuk memperkenalkan produk, meyakinkan, dan mempengaruhi konsumen agar dapat menciptakan permintaan terhadap produk tersebut langkah yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk melakukan hal tersebut adalah dengan promosi. Perusahaan bisa melakukan promosi dengan iklan di media cetak seperti koran dan majalah, maupun media elektronik seperti televisi, internet dan radio hal ini menunjukkan komitmen perusahaan tersebut untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat melalui salah satu bauran pemasaran yaitu promosi

Promosi merupakan salah satu variabel dalam bauran pemasaran yang sangat penting dilaksanakan oleh perusahaan dalam memasarkan produk atau jasa. Kegiatan promosi bukan saja berfungsi sebagai alat komunikasi antara perusahaan dengan konsumen. melainkan juga sebagai alat untuk mempengaruhi konsumen dalam kegiatan pembelian atau penggunaan jasa sesuai dengan keinnginan dan kebutuhannya. Suatu kegiatan promosi yang terdiri dari lima variabel bauran promosi yang meliputi

1. Variabel periklanan (advertising)

2. Promosi penjualan (sates promotion)

3. Hubungan masyarakal (public relations) dan publisitas (publicity)

4. Peniualan pribadi (personal selling)

5. Pemasaran langsung (direct marketing)

Jika dilaksanakan secara efektif dapat mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang dipromosikan itu

Mudah-mudahan apa yang ada dalam blog ini bisa berguna bagi pembacanya kami sangat berterima kasih sekali apabila para pembaca blog ini juga turut berpartisipasi dalam membagi pengetahuan dan pengalamannya di bidang promosi yang akan menjadikan blog ini lebih bervariasi, kaya dan bermakna bagi kita semua.

Terima Kasih

Studi Kasus

Profil Perusahaan
           
            Adidas AG adalah olahraga Jerman berbasis pakaian produsen dan orangtua  perusahaan dari Grup Adidas, yang terdiri dari olahraga Reebok   perusahaan, perusahaan TaylorMade-adidas golf, dan Rockport. Selain olahraga alas kaki, perusahaan juga memproduksi produk lain seperti tas, kemeja, jam tangan, kacamata dan olahraga lainnya dan pakaian barang terkait. Perusahaan adalah produsen olahraga terbesar di Eropa dan yang kedua terbesar olahraga produsen di dunia, setelah saingannya Nike di AS. The perusahaan pakaian dan sepatu desain biasanya fitur tiga batang paralel, dan motif yang sama dimasukkan ke dalam logo resmi saat ini Adidas's. The "Tiga Stripes" dibeli dari perusahaan Finlandia olahraga Karhu Olahraga pada tahun 1950. Pendapatan perusahaan tahun 2009 tercatat di 10380000000 € dan angka 2008 di € 10,80 miliar.
SejarahAdolf ("Adi") Dassler mulai memproduksi sepatu olahraga sendiri dalam bukunya ibu cuci dapur di Herzogenaurach, Bavaria, setelah kembali dari Perang Dunia I. Pada tahun 1924, kakaknya Rudolf (Rudi) Dassler bergabung dengan bisnis yang menjadi Gebrüder Dassler Schuhfabrik (Dassler Brothers Shoe Factory) dan makmur. Pasangan ini memulai usaha mereka di binatu ibu mereka, tetapi pada waktu, pasokan listrik di kota itu tidak dapat diandalkan, dan saudara-saudara kadang-kadang harus menggunakan pedal daya dari sepeda stasioner untuk menjalankan mereka peralatan.
Pada Olimpiade Musim Panas 1936, Adi Dassler melaju dari Bavaria pada salah satu jalan raya pertama di dunia ke desa Olimpiade dengan sebuah koper penuh paku dan membujuk Amerika Serikat pelari Jesse Owens untuk menggunakan mereka, sponsor pertama untuk Afrika-Amerika. Setelah Owens memenangkan empat emas medali, keberhasilannya disemen reputasi baik sepatu Dassler antara dunia yang paling terkenal olahragawan. Surat dari seluruh dunia mendarat di meja saudara-saudara ', dan pelatih tim nasional lainnya semua tertarik dengan sepatu mereka. Bisnis menggelegar dan Dasslers yang menjual 200.000 pasang sepatu setiap tahun sebelum Perang Dunia II. Akhir Perang Dunia II, pabrik sepatu bergeser ke produksi tangki anti-Panzerschreck senjata.
Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html. Perusahaan split Kedua saudara bergabung dengan Partai Sosialis Nasional, tapi sedikit Rudolf lebih dekat ke pesta. Selama perang, keretakan tumbuh antara pasangan mencapai melanggar titik setelah serangan bom Sekutu pada tahun 1943 ketika Adi dan istrinya naik ke tempat penampungan bom yang Rudolf dan keluarganya sudah dalam: "The bajingan kotor kembali lagi, "kata Adi, rupanya mengacu pada Sekutu pesawat perang, tapi Rudolf yakin saudaranya berarti dia dan keluarganya. Setelah Rudolf kemudian dijemput oleh tentara Amerika dan dituduh anggota SS Waffen, ia yakin bahwa adiknya telah berubah dia masuk Saudara-saudara berpisah pada tahun 1947, dengan Rudi membentuk sebuah perusahaan baru yang ia sebut Ruda - dari Rudolf Dassler, kemudian rebranded Puma dan Adi membentuk perusahaan resmi terdaftar sebagai adidas AG (dengan tulisan huruf kecil) pada tanggal 18 Agustus 1949. Akronim All Day I Dream About Soccer, meskipun kadang-kadang dianggap sebagai asal usul nama adidas, diterapkan
surut. Nama sebenarnya sebuah kata portmanteau terbentuk dari "Adi"
(Nama panggilan untuk Adolf) dan "Das" (dari "Dassler"). The Tapie urusan Setelah masa kesulitan setelah kematian anak Horst Adolf Dassler Dassler pada tahun 1987, perusahaan ini dibeli tahun 1989 oleh industrialis Perancis Bernard Tapie, untuk 1,6 miliar franc Perancis (sekarang 243.918.000 €), yang Tapie dipinjam. Tapie pada waktu itu seorang spesialis terkenal menyelamatkan perusahaan bangkrut, suatu keahlian yang ia membangun kekayaannya. Tapie memutuskan untuk pindah produksi lepas pantai ke Asia. Dia juga menyewa Madonna untuk promosi. Ia dikirim, dari Christchurch, Selandia Baru, penjualan sepatu perwakilan, ke Jerman dan bertemu keturunan Adolf Dassler's (Amelia Randall Dassler dan Bella Beck Dassler) dan dikirim kembali dengan beberapa item untuk mempromosikan perusahaan di sana. Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html.
Pada tahun 1992, Tapie tidak mampu membayar bunga dari pinjamannya. Dia mandat Crédit bank Lyonnais untuk menjual Adidas, dan bank kemudian dikonversi
jumlah hutang berutang ke dalam ekuitas perusahaan, yang tidak biasa
sesuai dengan praktek perbankan yang lazim Perancis. Ternyata, milik negara
bank telah mencoba untuk mendapatkan Tapie keluar dari kesulitan keuangan yang mengerikan sebagai pribadi untuk mendukungTapie, dilaporkan karena Tapie adalah Menteri Urusan Perkotaan (ministre de
la Ville) di pemerintah Perancis pada saat itu. Pada bulan Februari 1993, Crédit Lyonnais dijual Adidas Robert Louis-Dreyfus, seorang teman Bernard Tapie dengan jumlah uang yang jauh lebih tinggi daripada Tapie apa berutang, 4485000000 (683.514.000 €) franc daripada 2,85 milyar (434.479.000 €). Tapie kemudian menggugat bank, karena ia merasa "dimanjakan" oleh penjualan langsung. Robert Louis-Dreyfus menjadi CEO baru perusahaan. Ia juga presiden Olympique de Marseille, tim Tapie telah dimiliki hingga
1993.
Tapie mengajukan kebangkrutan pribadi pada tahun 1994. Ia adalah obyek dari beberapa tuntutan hukum, terutama terkait dengan pengaturan pertandingan di klub sepak bola. Selama 1997, ia menjabat 6 bulan dari hukuman penjara 18 bulan dalam penjara La Sante di Paris. Pada tahun 2005, pengadilan Perancis Tapie diberikan kompensasi 135 juta € (sekitar 886.000.000 franc). Pasca era Tapie Pada tahun 1994, dikombinasikan dengan FIFA Youth Group, Desa Anak SOS menjadi penerima manfaat utama. Pada tahun 1997, Adidas AG mengakuisisi Grup Salomon yang khusus ski pakai, dan nama resmi perusahaan berubah menjadi Adidas-Salomon AG karena dengan akuisisi ini juga membeli Adidas TaylorMade Golf
perusahaan dan Maxfli yang memungkinkan mereka untuk bersaing dengan Nike Golf.
Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html.
Pada tahun 1998, Adidas menggugat NCAA atas aturan mereka membatasi ukuran dan logo jumlah komersial pada seragam tim dan pakaian. Adidas menarik gugatan itu, dan kedua kelompok menyusun panduan seperti apa desain tiga garis akan dianggap menggunakan merek dagang Adidas. Pada tahun 2003, Adidas mengajukan gugatan hukum di pengadilan Inggris menantang Fitness World Trading penggunaan motif dua-garis yang mirip dengan tiga Adidas's strip. Pengadilan memutuskan bahwa meskipun kesederhanaan tanda, gunakan s Fitness World 'adalah melanggar karena masyarakat bisa membangun link antara yang menggunakan dan
Adidas's mark.
Pada bulan September 2004, atas perancang busana Stella McCartney Inggris diluncurkan garis joint-venture dengan Adidas, membangun kemitraan jangka panjang dengan korporasi. Baris ini adalah kinerja olahraga koleksi untuk wanita disebut "Adidas by Stella McCartney", dan telah diakui kritis. Juga pada tahun 2005, pada tanggal 3 Mei, Adidas mengatakan kepada publik bahwa mereka menjual pasangan mereka Salomon perusahaan Grup untuk 485m € untuk Amer Olahraga di Finlandia. Pada bulan Agustus 2005, Adidas menyatakan keinginannya untuk membeli Reebok saingan Inggris untuk $ 3800000000 (AS).
Pengambilalihan ini selesai dengan kemitraan pada bulan Januari
2006 dan berarti bahwa perusahaan akan memiliki bisnis penjualan lebih dekat dengan orang-orang
Nike di Amerika Utara. Akuisisi Reebok juga akan memungkinkan Adidas bersaing dengan pembuat sepatu Nike di seluruh dunia sebagai nomor dua atletik dalam dunia.Adidas memiliki kantor pusat perusahaan di Jerman, dan bisnis lainnya lokasi di seluruh dunia seperti Hong Kong, Toronto, Taiwan, Inggris, Jepang, Australia dan Spanyol. Terutama yang dijual di AS, Adidas membuat banyak aset dari negara-negara dan memperluas ke negara-negara luar negeri lebih banyak. Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html.
Pada tahun 2005, Adidas memperkenalkan Adidas 1, sepatu produksi pertama pernah memanfaatkan mikroprosesor. Dijuluki oleh perusahaan "Pertama di Dunia Intelligent Sepatu ", fitur sebuah mikroprosesor mampu melakukan 5 juta kalkulasi per detik yang secara otomatis menyesuaikan tingkat sepatu tentang bantalan yang sesuai dengan lingkungannya. sepatu ini memerlukan kecil, userreplaceable baterai yang berlangsung selama sekitar 100 jam berjalan. Pada tanggal 25 November 2005, Adidas merilis versi baru dari Adidas 1 dengan meningkatkan jangkauan dari bantalan, sepatu memungkinkan untuk menjadi lebih lunak atau lebih kencang, dan motor baru dengan torsi 153 persen lebih. Pada tanggal 11 April 2006, Adidas mengumumkan kesepakatan 11 tahun untuk menjadi resmi NBA penyedia pakaian. Mereka akan membuat NBA, NBDL, dan kaus WNBA dan produk serta versi berwarna tim bola basket "Superstar" sepatu. Kesepakatan ini (senilai lebih dari $ 400 juta) mengambil tempat dari 10 sebelumnya Reebok tahun kesepakatan yang diberlakukan pada tahun 2001. Produk Menjalankan Adidas saat ini memproduksi sepatu lari, termasuk adiStar yang Control 5, adiStar Ride (pengganti untuk adiStar Cushion 6), Supernova Sequence (pengganti Control Supernova 10), dan Supernova Cushion 7 (yang akan segera digantikan oleh Supernova Glide), antara lain. Selain itu, pakaian kinerja mereka secara luas digunakan oleh pelari. Adidas juga menggunakan kulit kanguru untuk membuat mereka lebih mahal sepatu. Asosiasi sepak bola Salah satu fokus utama adalah sepak bola Adidas kit dan peralatan yang terkait. Adidas juga menyediakan pakaian dan peralatan untuk seluruh tim di Major League Soccer. Adidas tetap sebuah perusahaan besar dalam penyediaan kit tim tim sepak bola internasional. contoh saat ini meliputi Skotlandia, Spanyol, Rusia, Perancis, Jerman, Yunani, Rumania, Argentina, Meksiko, Selatan
Afrika, Jepang dan Ukraina.
Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html.
Adidas juga membuat wasit kit yang digunakan dalam kompetisi internasional dan oleh banyak negara dan liga di dunia. Di Amerika Serikat, wasit memakai kit Adidas di pertandingan MLS walaupun wasit utama supplier Resmi Olahraga. Perusahaan telah menjadi inovator dalam bidang sepatu untuk olahraga dengan contoh-contoh terkenal termasuk pengembangan Copa Mondial dibentuk boot digunakan untuk pertandingan pada lapangan kering yang kokoh bagi hampir empat puluh tahun. Setara bertatahkan bernama Piala Dunia mengikuti perayaan turnamen ₩ 1978 oleh Argentina, salah satu negara itu diberikan pada saat itu. Beberapa tim sepak bola yang terkenal saat ini disponsori oleh Adidas termasuk Real Madrid, Milan, Dynamo Kyiv, Palmeiras, Chelsea, River Plate, Liverpool, Marseille, Universidad de Chile, Bayern Munich, Schalke 04, Benfica, Wolfsburg, Galatasaray, Panathinaikos, Derby County, Ajax dan Lokomotiv Moskow, Al-Ahly antara lain. Adidas menjadi terkenal untuk memajukan desain Predator boot dikembangkan oleh mantan pemain Liverpool dan Australia Craig internasional Johnston. Ini desain menampilkan struktur karet bergaris untuk kulit bagian atas sepatu, digunakan untuk aksen gerakan bola ketika menyerang, pemain sangat terampil menyatakan bahwa mereka mampu kurva penerbangan bola lebih mudah bila mengenakan desain berkontur baru. Predator juga memiliki fitur Craig Johnston-satunya diciptakan Traxion.
FIFA, badan dunia yang mengatur sepak bola, ditugaskan khusus bola dirancang untuk digunakan dalam sendiri turnamen Piala Dunia lebih menguntungkan bermain menyerang. Bola disediakan untuk Piala Dunia 2006 yang khusus penting karena kemampuan mereka untuk melakukan perjalanan lebih jauh dari jenis sebelumnya bila dipukul, menyebabkan serangan jangkauan yang lebih panjang tujuan yang dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah gol yang dicetak. Kiper diyakini kurang nyaman dengan desain, mengklaim akan bergerak secara signifikan dan tak terduga di penerbangan. Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html.
Adidas telah mensponsori pemain tenis dan baru-baru ini memperkenalkan jajaran baru raket tenis. Sementara Feather dibuat untuk "pemain biasa", dan Respon untuk "pemain klub", Adidas menargetkan "pemain turnamen" dengan yang 12.2 oz Barricade tur model. Adidas mensponsori berikut pemain profesional: Jo-Wilfried Tsonga, Dinara Safina, Ana Ivanovi, Daniela Hantuchova, Andy Murray, Fernando Verdasco, Gilles Simon, Marcos Baghdatis, Fernando González, Marat Safin, Flavia Pennetta dan mendatang pemain seperti Melanie Oudin, Sorana Cirstea dan Grigor Dimitrov. pakaian tenis Adidas berisi teknologi ClimaCool ditemukan di lain atletik kaus dan sepatu.
Dalam Cincinnati, di Turnamen Tenis ATP di Mason, mereka juga
disponsori bola
anak dan seragam bola-gadis. Golf Pada tahun 1997, Adidas dibeli TaylorMade. Gambar dan fokus TaylorMade dialihkan lama setelah akuisisi untuk mengambil alih sopir pasar. Perusahaan berhasil mencapai tujuan ini pada akhir 2004 ketika resmi menjadi No 1 driver dalam golf. Pada tanggal 14 Oktober 2008, Adidas, melalui TaylorMade anak perusahaan, mengakuisisi Ashworth $ 72 juta, dengan asumsi $ 46,3 juta pada utang. Jangkrik Pada 1990-an, Adidas menandatangani No dunia 1 batsman Sachin Tendulkar dan membuat sepatu untuknya. Dia masih memakai sepatu Adidas ketika ia memainkan cocok. Adidas bahkan membuat action figure setelah Sachin Tendulkar. Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html.
Pada tahun 2008, Adidas membuat memindahkan mereka ke pasar kriket Inggris oleh sponsor Inggris batting bintang Kevin Pietersen setelah pembatalan kesepakatan hidupnya dengan woodworm, ketika mereka mengalami kesulitan keuangan. Berikut tahun mereka mendaftar sesama pemain Inggris Ian Bell pemain Pakistan Salman Butt dan India Jadeja Player Ravindra. Setelah Footware kriket dibuat untuk bertahun-tahun, perusahaan akhirnya memasuki bidang manufaktur kelelawar di 2008 dan produk mereka tersedia di Incurza, Pellara dan Libro rentang
Adidas juga memproduksi seragam yang dikenakan baik oleh kriket Inggris
tim dan tim kriket Australia.
Pada tahun 2008 dan 2009 baik di musim dari Indian Premier League (IPL), itu mengambil sponsor dari India Mumbai dan Delhi pemberani. Pada tahun 2009, Adidas Sachin Tendulkar ditandatangani dan mulai mensponsori kelelawar nya. Ini menciptakan kelelawar baru 'Adidas ST' untuk dia dan 'Adidas Pellara KP' untuk Kevin Pietersen, tahun yang sama. Sekarang kedua dari mereka menggunakan kelelawar pribadi mereka di kriket.
Adidas telah menjadi produsen sepatu basket lama dan merupakan salah satu
basket merek terkemuka di dunia. Mereka yang paling terkenal ikon mereka
Superstar dan Pro Model sepatu, yang dikenal sebagai "shelltoes" untuk mereka
bergaya kotak karet kaki keras. Ini dibuat sangat populer di pinggul 1980
hop streetwear adegan bersama sesuai jalur-sisi Adidas 'poliester.
Adidas juga merupakan penjual pakaian eceran saat ini dari semua 30 waralaba dalam Nasional
Basketball Association (menggantikan merek Reebok setelah merger) dan
sponsor banyak pemain masa lalu dan kini seperti Kareem Abdul-Jabbar dan
Tracy McGrady, serta Dwight Howard, Chauncey Billups, Derrick
Rose, Kevin Garnett, Michael Beasley, Josh Smith, Tim Duncan, dan
Candace Parker.
Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html.
Pada tahun 2007, Adidas mengumumkan produksi peralatan lacrosse masa depan, dan akan mensponsori Adidas Nasional Lacrosse Classic pada bulan Juli 2008 untuk bagian atas 600 junior high school lacrosse pemain di Amerika Serikat.
Rugby
Adidas membuat bola rugby rugby dan peralatan lainnya. Mereka adalah kit saat ini dan pemasok bola ke Selandia Baru All Blacks, Irlandia Munster Rugby, dan
Argentina Pumas, antara lain.
Olahraga senam Sejak tahun 2000, Adidas telah memberikan laki-laki dan perempuan senam dipakai untuk Team USA, melalui USA Senam. Pada tahun 2006, adidas leatards senam untuk perempuan dan baju adidas mens comp, celana senam dan senam celana pendek telah tersedia di Amerika Serikat, dengan baju ketat musiman ditawarkan untuk Spring, Summer, Fall dan Hari Libur. Mulai tahun 2009, adidas senam pakai telah tersedia di seluruh dunia melalui GK Elite Sportswear. Skateboarding Adidas SB (Skateboarding) adalah sepatu yang dibuat khusus untuk skateboarding. Banyak dari sepatu Adidas buat sebelumnya telah dirancang ulang untuk skateboarding. Adidas Skateboarding juga memiliki tim skateboard. Tim ini terdiri dari: Mark Gonzales, Busenitz Dennis, O'Connor Tim, Silas Baxter-Neal, Pete Eldridge, Bachinsky Dave, Fairfax Benny, Judkins Nester, Villemin Lem, dan Vince Del Valle. Aksesoris Adidas juga merancang dan membuat sandal, jam tangan, kacamata, tas, baseball topi, dan kaus kaki. Selain itu, Adidas memiliki berbagai merek laki-laki dan perempuan deodoran, parfum, aftershave dan lotion. Untuk mendapatkan Adidas parfum atau parfum bermerek dan asli lain di rendah dan harga diskon kunjungi http://www.mallshop2u.com/perfume.html.
 Analisis Perusahaan
            Adidas merupakan perusahaan kelas dunia yang melakukan kegiatan promosi secara global. Adapun macam-macam kegiatan promosi yang dilakukan oleh Adidas adalah sebagai berikut:
1.      Melakukan center of attention melalui keikutsertaan dalam sponsorship event olahraga besar dengan konsep regional diversity. Tahun 2011 ini akan menjadi sponsor event: cricket world cup in india, rugby world cup di new zealand, copa america di argentina, women’s football world cup di jerman, dan IAAF world shampionship di korea. Dan di tahun 2012: olympic games di london dan uefa european championship.
2.      Strategi 2011 untuk taylormade: selain di metalwoods, TM memperluas market share iron, golf balls, dan footwear; untuk Rockport: melakukan diferensiasi di market brown shoe; Reebok-CCM Hockey: tetap melanjutkan prinsip dari kedua grup tsb yaitu innovation dan validation oleh atlet profesional.
3.      Memegang komitmen sebagai “grand company” dan social responsibility melalui charity activities, terlibat dalam projek edukasi di Afrika, Amerika Latin, dan Asia. Salah satu buktinya, adidas memproduksi dan menjual affordable shoes untuk masyarakat miskin di Bangladesh. Dalam melakukan aktivitas bisnis sosialnya itu, adidas memperhatikan scientific principles dari prof m. Yusuf dan prof tsb berhasil memperoleh nobel Peace Laureate.
4.      Untuk memperoleh shareholder interest, adidas secara rutin mempuublish annual general meeting di website adidas serta mengakomodasi pihak shareholder untuk terlibat dalam general meeting secara online.

Adidas pada  masa saat ini yang bisa kita lihat produknya banyak dan hampir di seluruh dunia, yang artinya Adidas Sudah melakukan promosi global. Untuk bisa bersaing dengan produk-produk global yang sejenis, Adidas melakukan strategi promosi yang efektif yaitu menjadi sponsorship suatu event atau pesta olahraga tingkat regional maupun Internasional. oleh karena itu adidas memiliki keunggulan bersaing untuk bisa mempertahannkan pasar yang sudah ada ataupun klo bisa melakukan ekspandi pasar.